Ruang Berbagi Informasi
-

Browser untuk hp anak

Pengguna internet semakin berkembang terutama dikalangan pengguna handphone android,bebasnya berkreasi dalam dunia maya membuat kita harus waspada terutama bagi anak anak kita yang sering menggunakan internet sebagai media informasi. Banyak sekali konten konten yang tidak cocok untuk mereka oleh karna itu perlu filter juga pengawasan dari kita .

Salah satu cara agar kita memfilter konten konten tersebut hanya menggunakan 1 browser saja pada hp  android anak kita yaitu browsernya google chrome,disamping cepat dan ringan chrome juga bisa memfilter konten atau iklan yang tidak sesuai dengan informasi yang di terima anak kita.

Chrome di lengkapi dengan fasilitas cekalan iklan dan susahnya instal adobe flash player  pada hp android artinya konten konten yang tidak sesuai untuk anak kita yang kebanyakan menggunakan adobe flash player tidak bisa di buka menggunakan browsernya chrome pada android.
Masih banyak fasilitas layanan chrome lainnya yang bermanfaat bagi anak anak kita juga bagi diri kita pribadi di samping kecepatan dalam browsing.

Nah itulah salah satu cara memfilter akses konten konten yang tidak sesuai untuk anak kita pada android mereka ,dan yang utama adalah pengawasan kita secara  teliti dan pemberian pengertian kepada anak anak kita tentang internet sehat.
Untuk menginstaal google chrome juga pembahuran browser ini silakan kunjungi Playstore jika belum ada di hp android anak anak kita