Ruang Berbagi Informasi
-

Buat akun Paypal terverifikasi


Paypal adalah salah satu jenis rekening online yang bisa di gunakan untuk mengirim dan menerima pembayaran .
Kelebihan paypal transaksi jual beli yang aman serta menerima bank lokal indonesia untuk penarikannya.
Paypal di dunia online sangat populer hampir semua jenis program di internet menggunakan paypal untuk pembayarannya.

Cara daftar paypal tidaklah terlalu sulit berikut langkah langkahnya :

 Masuk  di websitenya www.paypal.com klik daftar sekarang, gunakan email kamu dan buat pasword(email yang di gunakan untuk mendaftar akan di gunakan untuk masuk ke rekening paypal dan akan di gunakan untuk alamat pembayaran),isi data data identitas harus sesuai dengan asli identitas kamu,nama harus sesuai dengan nama di rekening bank lokal kamu agar jika ingin menarik uang dari paypal tidak mengalami kesulitan.
Jika semua sudah beres dan kamu sudah mengisi dengan benar kamu akan mendapatkan email verifikasi

Sekarang coba sign in ke rekening kamu dan lihat kamu sudah punya rekening paypal.rekening ini belum bisa di gunakan untuk membayar atau menarik uang hanya bisa Untuk menerima pembayaran saja.Paypal harus kita verifikasikan dulu Sayangnya kartu debet atm bank lokal kita belum bisa untuk verifikasi paypal .

Jika mau verifikasi dengan VCC  Neteller berikut langkahnya:

Buat Kartu virtual dulu  masuk ke web nya  www.neteller.com sama dengan cara daftar di paypal gunakan identitas kamu yang sebenarnya buat pasword unik gunakan kombinasi hurup besar dan kecil,angka dan simbol. Setelah terdaftar buat virtual credit card kamu akan di beri kode  seperti angka angka di kartu debet atm  lengkap.verrifikasikan neteller dengan mengirim file hasil scan KTP atau SIM  untuk verifikasi ini kamu harus mempunyai saldo neteller,cara mengisi tinggal beli di changer .banyak kok jasa isi neteller isi saldo neteller $5  aja karna untuk verifikasi paypal nanti minimal saldo di neteller$2.setelah saldo neteller siap kirim file scan KTP atau SIM di menu yang di sediakan.
 Oke sekarang kamu sudah punya Virtual Credit Card yang terverifikasi.

Masuk ke Paypal pilih VERIFIKASI sekarang masukan 16 angka kode yang di berikan neteller pilih verifikasi menggunakan mastercard,masukan juga kode 4 angka kode expire dari neteller juga 3 angka kode VCC  terus simpan paypal akan mengirim kan 4angka kode. Tunggu beberapa saat dan buka account neteller ambil kode 4 angka dari pay pal ( letaknya setelah tulisan paypal pada daftar pengiriman masuk neteller.) Buka paypal lagi masuk kan kode yang Baru kamu ambil dari account neteller tadi ke kolom yang di sediakan dan simpan(ok) .

sekarang  kamu sudah punya paypal terverifikasi dan sudah bisa di gunakan untuk menarik uang atau pun mengirim uang di paypal kamu.
Simpan data data dari neteller dan paypal baik baik jangan sampai terhapus suatu saat akan di perlukan lagi