Ruang Berbagi Informasi
-

Cinta dan jodoh lewat internet

Cinta lewat internet !!?…..
Sapa sangka malah diriku yang alami hal itu……lucu……kok bisa yaa…….
Berawal dari iseng bikin akun facebook,disitulah awal dari pertemanan yang berujung status pacaran dan akhirnyaa……menikah……he he
Hai…..boleh kenalan doong……
unduhan (19)Masage pertama yang aku terima,selanjutnya pe-de-ka-te,curhat,saling bertukar pengalaman dan karena kami masing masing merasa cocok,akhirnya status kami ubah dari berteman jadi pacaran……mulai sayang sayangan deh……setiap koment status tak luput dari kata sayang.tapi giliran aku coment status teman cowok,uuuh…..langsung doi emosi tingkat tinggi tuuh……lebay dot com.


Makin lama hubungan kami lewat dunia maya makin seru,sudah hampir setahun,dia mulai pasang jerat baru,minta no hp.semula aku gak mau beri no aku,karena ku pikir,pacaran juga cuma di dunia maya mustahil bisa bener bener jadian  di dunia nyata,tapi dia pandai yakinkan aku bahwa setiap dia mau temui aku di facebook,dia harus manjat pohon tinggi mencari lokasi yang ada sinyal.aku jadi kepikiran kasian juga ya setiap buka fb sampe bela belain naik pohon,gimana kalau tengah di atas pohon lalu tiba tiba ada petir menyambar!?…..lagian dia cuma seorang penoreh karet,gak mungkin dia mau macam macam.akhirnya aku berikan no hp aku.
Dia mulai beranikan diri telpon aku disaat aku tengah mengajar di sekola.
Ada no baru masuk,Assalamu’alaikum…..dengan siapa yaa…..dengan suara gemetar di sebrang sana menyambut salamku,wa ‘alaikum salam…

Aku pacar kamu di dumay…..


Hmmm…..aku jadi geli,setiap aku tanya,dia selalu jawab dengan suara gemetar dan terbata…..ha ha……sepertinya baru dengar suara cewek cantik bersuara merdu macam aku……hi hi……pedenya akuu…….
Sejak saat itu,diapun mulai sering telponin aku,dia jadi tau,jadwal kegiatan aku sehari hari,jam berapa ngajar,istirahat,pulang sekola sampai kesibukan aku di rumah sepulang sekola.hampir setiap hari dia hubungi aku.

sudah dua hari dia gak ada telpon aku,sehari tanpa dia rasanya begitu sepi……
Kamu kemana yang…..!?
Aku coba telpon balik tapi hp dia gak bisa aku hubungi.
Setiap aku telpon,selalu mendapat jawaban…..no yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada di luar jangkauan……hmm……kenapa no hp nya gak aktif ?,apakah dia marah padaku !?, apa salahku !?
Beragam tanya hadir di benakku,
Yaaang…….telpon aku please……

Seminggu kemudian,jelang malam suara hp berdering,aku langsung melompat dari tempat tidur pasti dia yang nelpon…..namun aku kecewa…..telpon dia yang selama ini kunanti tak kunjung datang,kakak yang telpon……