Ruang Berbagi Informasi
-

Menunggu SK dari adsense

Kata kawan cara menghasilkan  uang lewat blog atau web paling bagus kalau jadi publishernya google adsense.belum begitu yakin juga sih akhirnya search cari info tentang adsense  dari hasil search tadi  secara pribadi menyimpulkan :

kalau soal hasil dari adsense kayaknya tergantung dari rejeki aja soalnya udah pada pasang iklan adsense semua .kayaknya hampir setiap blog yang membahas ttg iklan rata rata udah jadi publishernya adsense .

Nah kalau soal iklan nya adsense  jujur sangat tertarik. begitu elegant tampilan dari iklan adsense sehingga bisa menjadikan tampilan blog tampak indah.

Pada akhirnya mendaftar juga menjadi calon publishernya google adsense ,begitu mendaftar kebetulan pakai alamat blog yang anda baca ini dalam beberapa jam iseng buka adsense lagi,padahal belum ada pemberitahuan via email dari google adsense ehh sekali di buka udah tersedia account adsense anehnya lagi tidak ada pemberitahuan di account tsb kalau masih dalam tahap peninjaun.akhirnya saya buat 1 unit iklan konten dan 1 unit penelusuran dan langsung saya tempelkan di blog ini dan hasilnya dalam beberapa menit iklan langsung tampil .

Rasa senang pun datang soalnya kata kawan lumayan susah daftar di adsense ,perlu bebrapa tahap peninjauan dari google adsense. Terus di diamin saja iklan tsb belum berani utak atik soalnya yang jadi pertanyaan kok gak ada pemberitahuan dari adsense via email ragu juga sih takut ntar di banned.

Besoknya begitu pulang kerja mulai buka lagi blog ini ehh ternyata iklan yang tadi malam di pasang tidak muncul lagi,hilang tanpa bekas hehehe..buka email lagi pun belum ada pemberitahuan ..akhirnya buka adsense dan mencoba buat unit iklan lagi dan di masukin ke blog tetap aja iklannya gak mau keluar..

mulai penasaran buat lagi iklan yang baru tetap aja gak mau muncul akhirnya di diamin lagi dengan posisi script iklan tetap terpasang
kira kira 4 hari kemudian ada tanda email masuk eh taunya dari adsense begitu di buka isinya disuruh memasang unit iklan untuk review tahap2.
mulai deh semangat 45 tampil lagi walau dalam hati bertanya tanya kok disuruh menmpatkan iklan lagi padahal kan udah di pasang iklannya ,ahh di coba aja lagi mungkin yang dipasang kemarin anaknya iklan adsense,
mulailah utak atik lagi nempatkan kode iklan di versi mobile saya pasang 1 iklan terus di blog ini di pasang 2 iklan..setelah siap semua keluarlah dari account blog  kira kira 15 menit di coba buka blog ini  ahh belum ada nongol, tungguin lagi  sekitar 1 jam begitu di buka blog tetap aja gak nongol,
mulai deh yang tadinya semangat 45 jadi semangat 35, dalam hati berguman kemana tu iklan apa salah alamat atau terkena macet di jalan?

Esoknya di buka lagi blog ini tetap aja gak muncul muncul tu iklan,, jadi tinggal semangat 25  malamnya di coba utak atik lagi kali aja ada iklan yang salah seperti petunjuk bantuan google tetap aja gak nongol tu iklan sampai akhirnya udah 2 minggu sampai terbitnya artikel ini iklan adsense tak kunjung muncul akhirnya Yang tadi semangat 45 jadi semangat 54.alias nyeraaah kalah.

Walaupun posisi udah nyerah tetap aja menunggu Surat Keputusannya google adsense, script iklan tetap di pasang pada blog ini kalau di terima ,dan iklan muncul ya syukur kalau pun tidak di terima tetap aja menulis artikel di blog ini  toh tempat iklan tidak mengganggu pembaca

Nah itulah sepenggal kisah perjuangan dengan berbekal semangat 45 berusaha menjadi publisher adsense  yang  sampai sekarang tetap menunggu dan menunggu SK dari adsense,..berbahagialah jika anda sudah menjadi publishernya adsense saluut untuk anda semua.