Ruang Berbagi Informasi
-

atasi sakit maag tradisional

Atasi sakit maag dengan obat tradisional

Sakit maag salah satu penyakit yang sering kita alami dan benar benar menyiksa  ,perut terasa kembung pingin muntah (mual)kepala pusing  bahkan disertai gemetar  itulah yang pernah saya alami.berobat sana sini hasilnya sembuh sebentar habis obat kumat lagi.

Akhirnya ketemu seseorang yang umurnya lumayan tua yang merupakan kawan dekat dengan Bapak saya karena sudah begitu akrab saya pun bercerita tentang penyakit maag saya yang sudah lama gak sembuh.oleh beliau saya si beri petunjuk tentang obat sakit maag tradisional berdasarkan resep orang tuanya,

beliau bercerita kalau dulu waktu belum ada dokter di daerah beliau dan belum ada obat obatan seperti sekarang,jika terkena penyakit yang saya utarakan tadi cukup hanya minum perasan kunyit di campur madu asli setiap hari sudah bisa sembuh dan resep tradisional itu selalu beliau gunakan untuk anak anaknya juga jika terkena maag ,sampai sekarang ini.

Saking ingin cepat sembuh ,saya pun bergegas pulang dan ingin menerapkan resep obat tradisional tersebut saya siapkan bahan bahannya:

1. Kunyit masih segar kebetulan di pekarangan rumah ada tanaman itu kira kira 50gram .kemudian saya cuci terus saya haluskan pakai loyang terus di peras (tidak di beri air sari pati kunyit)

2. Saya campurkan 1 sendok madu asli  ke sari pati kunyit tersebut terus saya minum.(sebenarnya paling gak tahan minum pati kunyit tapi tekat ingin sembuh dipaksa juga hehehe)

Saya ulangi besoknya lagi sampai 3 hari berturut-turut 1 hari sekali minum,pada hari ke empat saya merasakan perubahan yang tadinya sering mual dan pusing udah gak lagi cuman perut masih terasa kembung(begah) sesuai saran bapak tadi seminggu cukup 3 hari saja meminumnya( 1 hari 1kali) saya ulangi minum pada minggu berikutnya 3 hari berturut-turut pada hari kedua minggu kedua benar benar terasa rasa mual hilang perut terasa kembung pun tidak ada lagi,akhirnya saya minum resep tersebut sampai minggu ketiga dan alhamdulillah penyakit maag saya sembuhimages (53) untuk pencegahan sampai sekarang saya tetap minum resep tersebut 1 x dalam 1 bulan.

Bagi kamu yang punya maag yang belum sembuh kalau mau silakan coba obat tradisional ini,untuk efek samping kayaknya gak saya rasakan ,tetapi saya sarankan kalau ingin mencoba kunyitnya jangan terlalu banyak dulu,dan rasakan hasilnya dalam 3 hari(minggu pertama) jika gak ada perubahan  hentikan aja minum ramuan tradisional tadi.

Oh ya sebelum minum ramuan tsb jangan lupa berdoa kepada yang Kuasa agar segera sembuh.


Salam admin