Ruang Berbagi Informasi
-

Dapat Kan Uang Pakai Hp Android

BANYAK CARA MENGHASILKAN UANG

Seiring dengan kemajuan zaman internet merupakan sumber informasi ,hampir semua orang menjadikan internet sebagai kebutuhan vital dalam menjalankan usaha,sumber informasi ,ruang pendidikan dll.semakin hari semakin bertambah orang yang menggunakan internet,tidak hanya di daerah perkotaan sampai daerah pelosok desa dan dusun semua sudah menggunakan internet sebagai mefia informasi.
selain sebagai sumber informasi   kebiasaan kita menggunakan media internet ternyata bisa menghasilkan uang tambahan walau pun hanya bermodalkan Handphone berbasis android plus paket data tentunya(wifi dll).berikut cara dan syarat tips hasilkan uang di internet :

SYARAT

1. Acount Email
Email salah satu syarat utama agar kita bisa menghasilkan uang lewat internet,karena semua jenis program dan situs yang membayar kita mengharuskan kita mempunyai e mail untuk registrasi .untuk e-mail saya sangat menyarankan menggunakan produk google yaitu gmail,kenapa harus gmail? 1 account gmail bisa kita gunakan pada semua layanan yang di berikan oleh google  ( blogger,webmaster,analytics,adsense,dll)
2. Paypal
Sebuah media pembayaran yang hampir digunakan oleh semua situs atau aplikasi lainya  sebagai media pembayaran kepada pelanggan programnya. Cara kerjanya situs yang kita ikuti programnnya akan mentransfer ke account paypal kita,kita bisa menarik langsung pembayaran itu dari paypal ke rekening bank lokal yang kita miliki(sesuai dengan syarat dan kebijakan Paypal) unatuk pendaftaran rekening paypal gratis dan mudah ( nama serta alamat harus sesuai dengan nama dan alamat di rekening bank lokal).untuk mendaftar klik di sini.
3.Hp berbasis Android suport 3g untuk yang menggunakan paket data
PROGRAM APP  HP MENGHASILKAN UANG

1.  CASH PIRATE
Hanya dengan mendownload aplikasi hp yang di tawarkan kita akan di bayar dollar minimum penarikan (payout) $2.5
Download aplikasinya di Playstore setelah cashpirate ter download daftar kan dengan menggunakan e mail kamu.download aplikasi yang ditawarkan cashpirate serta pelajari ketentuan cashpirate.
2. Uento
3.Whaf reward ,cara daftar 3 aplikasi ini semua sama

masih banyak yang lain sejenis dengan yang di atas silakan search di playstore dengan kata kunci make earn money,saya merekomondasikan 3 jenis diatas berdasarkan program yang saya ikuti dan terbukti menghasilkan uang.


PROGRAM PENGHASIL UANG LEWAT BLOG

syarat nya Harus punya blog( blogger atau yang lain,saya saran kan pakai blogspot mudah dalam menggunakannya)

1.  POP ADS
Membayar  setiap ada orang yang mengunjungi blog kamu minimum payout $5
Daftar kan blog kamu di www.popads.net tunggu sampai ada konfirmasi dari Popads pemberitahuan  bahwa blog kamu di terima jika di tolak ulangi lagi langkah pendaftarn isi kolom category sesuai dengan materi blog kamu atau pakai general aja,setelah blog kamu di terima ambil code yang di berikan popads masukan di template blog kamu .
proses pemberitahuan blog di terima atau tidak membutuhkan waktu 1-24 jam

2.POPCASH

Sama seperti Popads mimimum payout $10,proses aprovved  1-4jam
nah..itulah beberapa cara menghasilkan uang via internet  semua program di atas sudah saya ikuti dan terbukti membayar rincian dalam sebulan bisa hasil kan $80 lumayan kan buat tambah tambah penghasilan

selamat mencoba sertakan niat, keseriusan dan keyakinan saya yakin kita bisa berhasil AMIN