Ruang Berbagi Informasi
-

Wisata ke australia barat Perth

Pert adalah ibukota wilayah Australia Barat merupakan salah satu destinasi studi favorit orang indonesia.Curtin University dan University if Western Australia adalah contoh universitas bergengsi di Kota Perth.Banyak orang indonesia yang menimbai ilmu di kedua universitas ini.Di samping terkenal dengan Universitasnya Perth juga banyak menyimpan berjuta pesona keindahan lainnya.

Berjalan jalan di taman dengan hamparan rumput hijau dan udaranya yang segar bisa anda dapatkan di Park dan Botanic Garden.Untuk menempuh ke area ini anda bisa berjalan kaki atau menggunakan bus dari pusat kota.Banyak pertunjukan di tengah taman ini yang bisa anda saksikan,sehingga kawasan ini juga merupakan destinasi tepat ketika anda berlibur pada saat musim semi dan musim panas.

Anda juga dapat menyaksikan pemandangan indah dan menawan di sepanjang sungai Angsa(swan river).Dengan menyusuri sungai ini anda juga bisa  mengunjungi Kebun Binatang Perth.Jika lngin melihat kehidupan binatang liar di Australia sebaiknya anfa mengunjungi Caversham Wildlife Park di sana terdapat satwa asli Australia seperti Kanguru,koala dan wombat.

Dan jika anda merasa penasaran dengan isi kota serta keindahan kota Perth anda bisa menaiki bus CAT secara gratis .anda akan menyaksikan gedung instrumen terbesar di dunia yaitu Swan Bells,selain itu anda bisa menyaksikan koleksi batangan Emas di Perth Mint.
Karena berdekatan dengan pantai,perth juga memiliki sejumlah destinasi bahari yang elok.Pantai berpasir putih dengan lautBiru yang jernih menjadi andalannya Perth.Nikmati keindahan pantai pantai perth di Coteslloe atau Mettam's Pool.Jika ingin berselancar datangilah Scarborough.

Ingin merasakan berinteraksi dengan lumba lumba ,singa laut dan pinguin kunjungi Rockingham .masih banya tempat wisata  bahari lainnya tersaji di Fremantle jelajahi area ini untuk menikmati keindahan kota pelabuhan dari abad ke 19 anda akan menemukan beragam informasi mengenai sejarahnya.
Longgarkan waktu anda untuk mencicipi kelezatan kuliner khas Australia Barat.Selain perth beragam kafe dan restoran bisa anda temukan di Gunung Lawley,leederville,Northbrigde,dan subiaco.
Jika anda penggemar perhiasan ,anda bisa mendapatkan perhiasan emas khas Australia Barat,permata Argyle,mutiara laut selatan dari Broome's.untuk penggemar barang unik dan vintage,langkahkan kaki ke WilliamStreet di Northbridge.

Itulah beberapa tempat wisata yang menakjubkan dari Australia Barat lebih jelas infonya silakan anda ke AVIA TOUR .Beragam paket tour yang di tawarkan termasuk wisata ke australia Barat.