Ruang Berbagi Informasi
-

Wisata negeri sakura jepang

Jepang atau lebih di kenal dengan sebutan negeri sakura memang selalu menjadi daya tarik bagi wisatawan manca negara.Beragam destinasi menarik ada di negeri sakura ini dari wisata sejarah hingga menikmati pemandangan gunung Fuji.

Bagi yangmenyukai wisata sejarah anda bisa mampir ke asakusa di Tokyo,salah satu tujuan wisata di asakusa adalah Kuil Sensojo yang hanya beberapa langkah dari stasiun Asakusa.Terdapat pula Nakamise souvenir street.gudangnya berbagai macam souvenir serta makanan khas jepang.Jangan lupa kunjungi pula menara tertinggi di jepang yaitu Tokyo Skytree.

Dari asakusa anda bisa menyusuri Imperial Palace yaitu istana kekaisaran jepang.Kemudian anda juga bisa mengunjungi 47 Ronin Temple dan Kit Kat chocolatory di ikebukuro yang baru saja di buka Dan bagi anda yang suka berbelanja anda bisa ke Ginza.
Masih seputaran Tokyo anda dapat berkunjung Tokyo Disneysea,theme park Disney yang hanya terdapat di jepang.bermacam macam permainan yang menarik di sediakan di sini seperti Under The sea,storm rider,indiana jones dan masih banyak lagi.

Negeri sakura ini juga mempunyai destinasi menawan lainnya seperti gunung Fuji.Bila cuaca memungkinkan anda akan di ajak naik sampai ke tingkat 5,tempat pengunjung bisa melihat keindahan panorama gunung Fuji dan menikmati berbagai macam makanan khas jepang sekaligus belanja souvenir.
Perjalanan selanjutnya bisa di lanjutkan menuju Kawaguchi dan untuk melepas lelah sepanjang hari  anda bisa ke onsen yang terkenal sebagai tempatPemandian air panas.

DESTINASI lainnya Fuji Q Highland,taman bermain di daerah Gunung Fuji yang mempunyai wahana ROLLER COASTER terpanjang,tertinggi dan mendebarkan seperti Takabisha,Dodonpa,Fujiyama dan lainnya.

Di Kyoto yang pernah menjadi ibukota kekaisaran jepang
Anda juga dapat menyusuri Fushimi Inari Temple dan HeianShrine,kiyomizu Temple yang merupakan kuil tertua di jepang.Anda juga harus mencoba naik kendaraan tercepat di dunia yaitu bullet train(Shinkansen) dari Kyoto menuju osaka.

Di osaka anda dapat berbelanja di mall bawah tanah Shinsaibashi serta bermain di osaka Universal Studio nah tunggu apa lagi wujudkan impian anda sekeluarga untuk berkunjung ke negeri sakura. Gunakan shilla tour dan dapatkan penawaran menarik lainnya.

Sumber Kompas Klasika