Ruang Berbagi Informasi
-

Dampak meminum obat kuat

 Banyak pria yang rela melakukan apa saja agar terlihat perkasa di tempat tidur, termasuk mengkonsumsi obat kuat. Karena mereka sudah frustasi  dan tidak ingin dikatakan Ayam Sayur sehingga sebagian besar pria mulai sangat peduli akan kesehatan di daerah vital tersebut. Bahkan mereka berpikiran bahwa ukuran kejantanan pria disaat melakukan hubungan intim bersama istri adalah seberapa perkasa sang pria untuk mampu memberikan kepuasan kepada istrinya. Kalaupun sebelum berhubungan merasa dirinya lemah, lesu, tak bergairah dan vitalitasnya menurun, kebanyakan dari pria dengan cepat tanpa disuruhpun langsung mengambil jalan pintas dengan mengkonsumsi obat kuat/atau menggunakan obat kuat oles tanpa berpikir efek samping yang membahayakan untuk kesehatannya.

     Sebetulnya ada 2 kunci sukses untuk membahagiakan istri Tanpa Obat Kuat, yaitu mengetahui :
1. Tehnik pemanasan dengan cara memahami daerah titik-titik sensitif wanita untuk membangkitkan gairah.
2. Berfungsinya alat vital seorang pria yang ditandai dengan kekerasan secara optimal,sehingga dapat menyentuh daerah titik-titik sensitif wanita.hal ini bisa diatasi dengan olahraga yang teratur serta suply makanan yang baik.

     Hati-hati,BPOM baru saja menarik 62 jenis obat kuat dari herbal dengan kemasan berisi 1-2 bahkan sampe 5 kapsul, yang ditandai sehabis konsumsi obat herbal tersebut adalah langsung bekerja instan yang menyebabkan ketergantungan, kelemahan jantung dan hilangnya kepercayaan diri. Karena itu,saat anda mengalami penurunan vitalitas sebenarnya akibat menurunnya produksi Hormon Testosteron yang ditandai dengan ketahanan dan kekerasan alat vital menurun, gairah hilang bahkan alat vital mati ditengah jalan saat anda bersama pasangan, serta menurunnya jumlah spermatozoa. Maka dari itu, obat kuat bukanlah solusinya.masih banyak solusi lain selain meminum obat kuat yang di jual di pasaran yang bisa kita lakukan secara rutin tanpa efek bagi tubuh kita terutama olah raga yang teratur

Masihkah anda mau minum obat kuat???
Semua kembali kepada pilihan anda........