Ruang Berbagi Informasi
-

PIN DARI GOOGLE ADSENSE

Sebulan setelah jadi publisher adsense dan baru mendapatkan penghasilan 10 dollars langsung ada pemberitahuan dari google adsense bahwa google adsense telah mengirimkan sebuah surat yang di dalam nya berisi kode pin untuk verifikasi alamat sebagai syarat payout setelah penghasilan di atas 100 dollar.

Bulan pertama di tunggu tapi surat dari adsense belum juga datang ,saking penasaran di atas tanggal perkiraan dari adsense daku meluncur menuju kantor pos di daerah aku tinggal, dan langsung menanyakan ke petugas kantor pos kali aja ada kiriman dari google adsense dan jawaban pak pos belum ada..akhirnya pulang kerumah dengan perasaan cemas kira kira nyampe gak surat adsense ke tempat alamat saya,maklum aja saya tinggal di pelosok kalimantan yang jauh dari kota kabupaten ..

kembali ku buka akun adsense dan meminta lagi keoada google adsense untuk mengirim kode pin ke alamat yang saya daftarkan  berharap surat tersebut cepat datang masalahnya penghasilan sudah mendekati ambang pembayaran,

Buah dari kesabaran serta doa kepada Allah akhirnya 2 minggu setelah permintaan pengiriman kode pin,datanglah sms dari pak pos bahwa ada surat kecil tujuan ke alamat  saya serta nama saya dari google...dengan penuh semangat segera ke kantor pos untuk mengambil surat tsb.
 Dan ternyata benar surat tersebut di kirim oleh google adsense ,dan isinya Kode PIN serta petunjuk cara memasukan kode tersebut di akun adsense..

Tanpa basa basi lagi begitu nyampe rumah segera online langsung Membuka akun adsense untuk memasukan kode PIN verifikasi alamat tersebut,kebetulan penghasilan pu n sudah di ambang payout.

Dengan penuh rasa syukur hilanglah sudah keraguan akan kedatangan pin.,tinggal menunggu payout yang katanya di atas tanggal 21 setiap bulan jika sudah di atas $100 .
Kesimpulannya program google adsense adalah benar dan serius dan bisa di tekuni sebagai penghasil uang tambahan